21.5.12

Aplikasi Android Endomondo Sports Tracker Menjaga Tidak Kesasar

Endomondo Sports Tracker, aplikasi ini bisa dijadikan teman berjalan jalan, sambil menikmati pemandangan dmaksudkan jika anda menggunakan aplikasi ini perjalanan anda tidak akan kesasar.

Terutama jika anda senang berolahraga di perkotaan, Endomondo Sports Tracker bisa menjaga para pelari, pesepeda, dan pejalan kaki.

Aplikasi ini berfungsi sebagai GPS yang memastikan pengguna tidak tersasar di kota mana pun. Dilengkapi dengan audio feedback, aplikasi ini akan memberi semangat di setiap mil jarak yang telah ditempuh. Endomondo Sports Tracker juga mencatat jarak, waktu, dan kalori yang terbakar.

Bagi pengguna yang kompetitif, bisa mencoba untuk mengalahkan rekor waktu tercepat yang pernah ditempuh teman, sehingga anda akan bersemangat untuk memecahkan rekor sebelumnya. Dicoba saja Klik Disini. Aplikasi Android untuk kesehatan lainnya Disini

10 comments:

  1. Aw, this was an extremely nice post. Taking a few minutes and actual effort to make a superb article… but what can I say… I hesitate a whole lot and never manage to get nearly anything done.


    Feel free to visit my web page Funny

    ReplyDelete
  2. Hello my loved one! I want to say that this post is amazing, great written and come with approximately all vital infos.

    I'd like to look extra posts like this .

    Also visit my homepage :: funny nursing pictures

    ReplyDelete
  3. Great article, totally what I wanted to find.


    My web blog; hack facebook password program

    ReplyDelete